Mahasiswa di Ambon Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Share:


satumalukuID - Salah satu mahasiswa di Kota Ambon, Marcelino Lattu, ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri di kamar mandi, Kamis (25/4/2024) pukul 20.00 Wit. 

Pemuda berusia 19 tahun ini ditemukan di kamar mandi rumah milik Melvin Tehubiulu, yang berada di RT 003/RW 003 Kelurahan Rijali Kecamatan Sirimau Kota Ambon.  

Saat ditemukan, leher korban terjerat tali nilon berwarna biru. 

Menurut keterangan pemilik rumah, Melvin Tehubiulu, sebelumnya sempat bersama korban dan beberapa anggota keluarga lainnya duduk bersama. 

Pukul 19.30 Wit, dirinya sempat menawarkan korban dan beberapa orang keluarga lainnya untuk makan. 

Melvin kemudian bersama istri keluar rumah untuk membeli makanan. Sekembalinya dirumah, kedua anaknya menyampaikan kalau korban sedang mandi. 

Mendengar hal tersebut, saksi langsung memanggil korban, namun tidak dijawab. Merasa curiga, Melvin meminta kedua anaknya untuk  naik ke ventilasi pintu kamar mandi  untuk melihat korban.

[cut]

Kedua anaknya ternyata menyampaikan kabar duka, kalau korban sudah dalam kondisi tergantung. 

“Papa kaka acel su tagantong?"ucap kedua bocah tersebut. Mendengar hal itu, Melvin dan istri serta keluarga lain langsung mendobrak pintu, dan berusaha menyelamatkan korban. Namun sayangnya, korban sudah meninggal dunia. 

Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Rijali tiba  pukul 20.30 Wit, sedangkan pers SPKT Polresta Ambon, SPKT Sek Sirimau bersama unit indetifikasi Polresta Ambon tiba di lokasi langsung mengamankan serta melakukan proses identifikasi.

Pukul 22.00 Wit korban di bawah ke RS Bhayangkara Tantui Ambon dengan menggunakan mobil Ambulance untuk dilakukan pemeriksaan luar. Orang tua korban telah mengikhlaskan kematian korban.

Share:
Komentar

Berita Terkini