Gubernur dan Forkopimda Cek Sejumlah Pos Pengamanan Lebaran di Ambon

Share:


satumalukuID - Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Forkopimda Maluku melakukan pengecekan terhadap sejumlah pos pengamanan Lebaran di Ambon, Senin (8/4/2024).

Pengecekan pos pengamanan dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dalam menjaga keamanan masyarakat selama masa mudik Lebaran, sehingga pemudik dapat merasa aman, nyaman, dan lancar dalam perjalanan mereka.

Beberapa pos yang dipantau termasuk Pos Pam Gong Perdamaian Lapangan Merdeka Ambon, Pos Pam Masjid Al-Fatah, Pos Pam Pelabuhan Yos Sudarso, dan Pos Pam Jembatan Merah Putih (JMP).

Dalam rangka pengecekan tersebut, Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Syafrial, bersama Gubernur Murad Ismail dan Kapolda Irjen Pol Lotharia Latif, turut memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di pos pengamanan sebagai bentuk dukungan moril.

"Pangdam mengucapkan terima kasih dan mengajak personel pengamanan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia ini," ungkap seorang perwakilan.

Selama peninjauan di pos pam Pelabuhan Yos Sudarso, Gubernur beserta jajaran Forkopimda Maluku berdialog dengan para pemudik untuk mengetahui kondisi dan kenyamanan mereka selama melakukan perjalanan mudik.

Selanjutnya, Pangdam bersama Forkopimda Maluku melaksanakan buka puasa bersama di Makobrimob Polda Maluku yang terletak di Jalan Sultan Hasanudin No.18, Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini