Dinas Pariwisata Maluku Dukung Putri Indonesia Maluku 2024 Novita Pattipeilohy

Share:

Putri Indonesia Maluku 2024 Novita Pattipeilohy berfoto bersama di Kantor Dinas Pariwisata Maluku

satumalukuID - Dinas Pariwisata Provinsi Maluku mendukung Putri Indonesia Maluku 2024 Novita Pattipeilohy di ajang Pemilihan Putri Indonesia 2024.

Dukungan disampaikan saat Novita Pattipeilohy mengunjungi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Ahmad Jais Elly di ruang kerjanya, Selasa (6/2/2024).

"Putri Indonesia ini bisa berbicara banyak hal tentang Maluku dan semua aspek-aspek, termasuk pariwisata. Makanya harus kita dukung," kata Jais Elly.

Menurut Jais, pentingnya dukungan kepada Novita Pattipeilohy mengingat dirinya akan berjuang membawa nama Maluku di kanca pemilihan Putri Indonesia.

Di sela-sela pertemuan, Jais juga memberikan semangat dan menitipkan pesan kepada Putri Indonesia Novita Pattipeilohy agar tetap percaya diri, dalam menyampaikan informasi terkait semua hal menyangkut Maluku.

"Dispar berkomitmen mendukung penuh Novita Pattipeilohy. Salah satu bentuk dukungan yang kami berikan adalah mendorong salah satu mantan kontestan Putri Indonesia asal Maluku Tahun 2018 yang saat ini menjadi Pegawai Dispar Maluku untuk membagikan pengalamannga saat ikut kompetisi di tahun itu," ungkap Jais. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini