Komunitas Kalesang Maluku Titip Dua Pesan untuk Ganjar-Mahfud, Berikut Rinciannya

Share:

Ketua Komunitas Kalesang Maluku Vigel Faubun mengapresiasi kehadiran Ganjar Pranowo di Kota Ambon pada Senin (29/1/2024). Foto: Ist

satumalukuIDKetua Komunitas Kalesang Maluku Vigel Faubun mengapresiasi kehadiran Ganjar Pranowo di Kota Ambon pada Senin (29/1/2024). Ia senang sebab bisa berdiskusi langsung dengan calon presiden (capres) nomor urut 3 di Pilpres 2024 itu.

"Kami pemuda Maluku bersyukur calon presiden nomor urut tiga Pak Ganjar bisa datang ke Ambon, Maluku dan mau mendengarkan aspirasi kami," kata Vigel.

Dirinya berharap Ganjar Pranowo bersama pasangannya, Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres) itu sukses di Pemilu 2024. Jika nantinya terpilih di Pilpres 2024, Vigel berharap Ganjar dan Mahfud MD dapat memberikan perhatian lebih terhadap masyarakat adat.

"Kami yakin Pak Ganjar mampu memberi perhatian kepada masyarakat adat," ucap Vigel.

Vigel berpesan kepada Ganjar dan Mahfud MD untuk memperhatikan pembangunan fisik dan sumber daya manusia (SDM) di Indonesia Timur. Sehingga pembangunan di Indonesia bisa lebih merata.

"Indonesia timur ini juga bagian dari negara kita. Jadi kita harapkan bisa mendapat perhatian secara merata, bukan Jawa sentris," ujarnya.  (aldi)


Share:
Komentar

Berita Terkini