Politeknik Ambon Wisuda 804 Lulusan, Termasuk di Kampus Masohi dan Banda

Share:

Pelaksanaan wisuda Politeknik Negeri Ambon

satumalukuID - Politeknik Ambon mewisuda 804 lulusan di kampus Ambon, termasuk kampus di Masohi dan Banda, Kamis (28/12/2023).

Wisuda yang berlangsung dalam Rapat Terbuka Luar Biasa Senat dalam Rangka Wisuda ke- XVIII Program Studi Diploma Tiga dan Sarjana Terapan Politeknik Negeri Ambon mengusung tema “Transformasi Politeknik Negeri Ambon, dalam Menyiapkan Lulusan yang Adaptif dan Berdaya Saing Global”.

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Maluku yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Maluku, Habibah Saimima, Forkopimda Provinsi Maluku, Direktur Politeknik Negeri Ambon Dady Mairuhu, Akademisi Politeknik Negeri Ambon, dan pimpinan perguruan tinggi di Maluku.

Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur  Murad memberikan apresiasi dan berharap Polnam Ambon menghasilkan lulusan yang handal, berkualitas, kreatif dan inovatif guna membangun Maluku kearah yang lebih baik.

Disamping itu, para lulusan harus mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi saat ini, dan terus mengasah kemampuan serta keahlian yang dibutuhkan dalam dunia kerja.

“Lulusan harus memiliki keterampilan yang memadai, komunikasi yang handal baik di tingkat lokal, nasional bahkan global," tegasnya.

Menutup sambutannya, gubernur turut mengucapkan selamat kepada para orang tua dan seluruh wisudawan dan wisudawati dan berharap momentum ini dapat dijadikan sebagai langkah awal bagi para wisudawan untuk memasuki dunia pengabdian yang lebih nyata. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini