Tampil di Lomba Nasional Senam Kreasi, Kontingan asal Kota Ambon Membanggakan

Share:

Ketua Kormi Kota Ambon Lisa Wattimena bersama tim Kota Ambon yang mewakili Provinsi Maluku di Lomba Nasional Senam Kreasi 2023.

satumalukuID - Kontingen Kota Ambon mewakili Provinsi Maluku dalam ajang Lomba Nasional Senam Kreasi 2023 memperebutkan Piala Ibu Negara yang dilaksanakan di Jakarta.

Lomba ini dilaksanakan Pengurus Pusat Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi), Selasa (10/10/2023) di GOR Bulungan Jakarta Selatan.

Kendati belum berhasil meraih gelar juara, namun penampilan kontingen Kota Ambon yang mewakili Provinsi Maluku di ajang tersebut sangat membanggakan.

"Kami bangga, karena Kota Ambon sudah dipercaya mewakili Provinsi Maluku tampil di ajang ini," ungkap Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Kota Ambon Lisa Wattimena, Kamis (12/11/2023).

Ke depan, Wattimena mengatakan, persiapan akan lebih matang supaya olahraga kreasi ini semakin berkembang di kalangan warga Kota Ambon

Diketahui, pemenang lomba ini diraih Provinsi Bali sebagai Juara I. Kemudian disusul Sumatera Selatan dan Sulawesi Utara sebagai jura kedua dan ketiga.  (aldi josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini