Jasa Raharja dan AMGPM Cabang Elim I Ambon Gelar Penghijauan dań Kampanye Lalu Lintas

Share:

Jasa Raharja Maluku dan AMGPM Cabang Elim 1 berfoto bersama di Pantai Amahusu

satumalukuID - Jasa Raharja Maluku, bekerja sama dengan AMGPM Cabang Elim I, telah melaksanakan dua kegiatan penting di wilayah Ambon, yaitu penghijauan dan kampanye keselamatan lalu lintas.

“:Penghijauan dilakukan dengan menanam 500 anakan pohon di wilayah Amahusu, dan secara simbolis ditanam di sepanjang Pantai Amahusu,” kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Maluku Herman Haurissa, di Ambon, Minggu (1/10/2023).

Hal ini merupakan langkah penting dalam menjaga dan melestarikan lingkungan, serta menciptakan kesadaran akan keberlanjutan lingkungan di kalangan masyarakat.

Selain itu, kampanye keselamatan berlalu lintas juga dilakukan dengan mengedukasi masyarakat melalui pembagian selebaran yang berisi ajakan 6J, yaitu "Jang Gas Labe, Jang Lawan Arah, Jang Mabo, Jaga Jarak, Jaga Fokus, Jaga Kondisi."

Selama kampanye, anakan pohon juga dibagikan kepada pengendara di tiga ruas jalan.

Herman Haurissa menyatakan bahwa kolaborasi ini menunjukkan komitmen kuat dalam menjaga lingkungan dan meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas, terutama di kalangan generasi muda.

Ini juga merupakan implementasi dari tujuan pembangunan berkelanjutan BUMN terkait dengan lingkungan.

[cut]

Pihak Gereja, seperti Ketua Majelis Jemaat GPM Amahusu, Pdt. Linda Sahetapy, dan Ketua AMGPM Cabang Elim I, Willander Waas, juga mengapresiasi kolaborasi ini.

Mereka menyoroti pentingnya kerjasama antara lembaga pemerintah, organisasi gereja, dan BUMN dalam menciptakan perubahan positif bagi lingkungan dan generasi mendatang.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan serta keselamatan berlalu lintas.

Kolaborasi ini menjadi contoh nyata bagaimana kerjasama lintas sektor dapat menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. (aldi josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini