Coach Imran Nahumarury Sempat Ubah Taktik Demi Kemenangan Malut United

Share:

Coach Malut United Imran Nahumarury

satumalukuID - Coach Imran Nahumarury sempat mengubah taktik permainan saat Malut United FC tertinggal 1- 2 saat melakoni laga kedua Liga 2 Indonesia 2023-2024 melawan Perserang Serang.

Untungnya, perubahan taktik yang dia lakukan berhasil mempersembahkan kemenangan atas Perserang dengan skor 3-2 di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023).

“Saya lihat ada masalah, pemain seperti terbebani untuk bermain lepas. Karena itu, saya memutuskan membuat perubahan taktik permainan. Dalam situasi seperti ini, pengalaman pemain sangat membantu," kata Imran Nahumarury.

Menurut pelatih kelahiran Negeri Tulehu Pulau Ambon ini kemenangan ini merupakan pengalaman pertama Malut United FC sejak ikut berkompetisi, setelah sebelumnya hanya meraih hasil imbang melawan PSKC Cimahi.

"Alhamdulillah, kami sangat senang atas kemenangan ini. Semua berkat kerja keras pemain di sesi latihan maupun pertandingan hari ini," ujar Irsan Lestaluhu, perwakilan pemain saat konferensi pers.

Dia menyebut, suasana di tim terasa bahagia, tapi kami tidak boleh cepat puas. Masih ada rintangan di depan. Insya Allah ini menjadi awal yang baik untuk kami ke depan.

Imran dan Irsan mempersembahkan kemenangan ini bagi warga Maluku Utara dan pendukung Malut United di mana saja berada.

Setelah mengukir kemenangan atas Perserang, Malut United FC akan melakoni laga kandang melawan PSIM Yogyakarta, 30 September 2023. (aldi josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini