Bahlil Lahadalia dan Pj Wali Kota Ambon Membaur pada Gala Dinner Gereja Bethel Mardika di Jakarta

Share:

Meninvest Kepala BKPM Bahlil Lahadilia saat berduet dengan penyanyi Mitha Talahatu

 JAKARTA, iNewsAmbon.id - Menteri Investasi merangkap Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, turut hadir pada acara Gala Dinner atau Malam Dana Pembangunan Gereja Jemaat GPM Bethel Mardika Ambon.

Acara tersebut dilaksanakan bertempat di Ballroom Puri Agung Grand Sahid Jakarta, Jumat (15/9/2023) malam.

Selain Meninvest dan Kepala BKPM, hadir pula Penjabat Walikota Ambon Bodewin M Wattimena, Mayjen TNI Dominggus Pakel (Deputi Bidang Operasi Keamanan Siber dan Sandi Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), pengusaha Merry Pical dan lainnya.

Dalam siaran langsung panitia, sambutan acara itu disampaikan oleh Ketua Tim "Sorong Bahu" Jakarta, Michael Wattimena, yang merupakan bagian dari panitia pembangunan Gereja Bethel di Mardika Ambon.

Saat sambutan, Michael Wattimena yang juga mantan Anggota DPR RI dan eks Ketua Umum DPP GAMKI ini menyampaikan apresiasi dan rasa hormat atas kesediaan Meninvest/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menghadiri kegiatan tersebut.

"Kami berterimakasih dan mengapresiasi setingginya kehadiran bapak menteri Bahlili Lahadalia. Ini suatu kehormatan bagi kami. Dan beliau ini sudah tidak asing bagi GPM. Beliau adalah representatif kawasan timur Indonesia. Terima kasih kehadirannya pak menteri," ucap Michael, disambut senyum sang menteri dan tepuk tangan hadirin.

[cut]

Bahlil Lahadalia duduk di meja depan diantaranya ditemani Pj Walikota Ambon dan Mayjen TNI Dominggus Pakel dan lainnya.

Yang mengesankan, Bahlil Lahadalia ikut berduet menyanyi dua lagu Ambon diantaranya berjudul "Parcuma" bersama penyanyi Mitha Talahatu. Ia juga membaur dengan para hadirin dan berjoget bersama.

Gala Dinner tersebut dimeriahkan oleh para artis dan musisi seperti penyanyi ibukota Once Mekel, dua musisi nasional asal Maluku, Nicky Manuputty dan Berry Likumahuwa juga Mitha Talahatu, Gerson and Friends.serta MC sekaligus standup komedi Semmy "Memi" Maumayan dari Ambon.

Panitia dari Ambon serta para pendeta Jemaat GPM Bethel Ambon juga turut serta hadir di acara tersebut, seperti Ketua Majelis Jemaat (KMJ) Bethel Pdt Z. Sahertian dan mantan KMJ Pdt J. Toisuta dan lainnya. (novi)

Share:
Komentar

Berita Terkini