Tim Sorong Bahu Gelar Gala Dinner Hadirkan Artis Ibukota dan Ambon

Share:


satumalukuID - Komunitas warga Ambon eks anggota Jemaat GPM Bethel akan menggelar penggalangan dana di Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari dana pembangunan Gedung Gereja Bethel Mardika Ambon.

Acara bertajuk Gala Dinner Malam Dana Pembangunan Gedung Gereja Bethel Mardika Ambon tersebut, dilaksanakan pada Jumat 15 September 2023, pukul 18.00 WIB sampai selesai, bertempat di Ballroom Puri Agung Grand Sahid Jakarta.

Panitia pelaksana acara itu adalah Michael Wattimena (ketua), Veren Pattinasarany (sekretaris).dan Sepny Opier Siahaya (bendahara?. Bersama para anggota lainnya, mereka merupakan Tim "Sorong Bahu" Jakarta.

Menurut Veren, malam dana tersebut akan menampilkan beberapa artis dan musisi nasional dan daerah seperti Once Mekel, Mitha Talahatu, Nicky Manuputty, Barry Likumahuwa serta Gerson and Friends dan lainnya.

"Bung Michael dan saya bersama panitia pendukung rutin melakukan pertemuan kordinasi dan persiapan acaranya. Ini semuanya bertujuan untuk menghimpun dana guna selesaikan pembangunan gereja induk Jemaat Bethel di Mardika," ujar Veren. (novip)

Share:
Komentar

Berita Terkini