Sempat Tercium Aroma Bau Busuk, Zakaria Souhaly Ditemukan Meninggal di Kamar

Share:


satumalukuID - Zakaria Souhaly (40) ditemukan sudah tak bernyawa dalam sebuah kamar di kawasan belakang kamar mayat RSUD dr M Haulussy, Kudamati, Kota Ambon, Jumat malam sekira pukul 20.00 WIT.

Penemuan jasad Zakaria Souhaly berawal dari kecurigaan warga yang mencium aroma bau busuk.

Arli Makulessy, seorang mahasiswa di Ambon lalu menyusuri sumber bau bau menyengat yang berasal dari dalam kamar kakak sepupunya itu.

Bau busuk itu tidak sendiri dicium. Tiga saudara sepupunya yang tinggal bersama korban menciumnya.

Setelah mencium bau busuk, Arli kemudian berjalan mengecek ke dalam kamar korban. Saat mendorong kamar korban yang ternyata tidak terkunci bau itu semakin menyengat.

"Saksi melihat korban dalam posisi terlentang di atas tempat tidurnya," ujar PS Kasi Humas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Je S. Luhukay, Sabtu (5/8/2023).

Atas kejadian tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian itu kepada Simon Lanan, Ketua RT setempat. Peristiwa ini lalu dilaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Nusaniwe.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Namun berdasarkan hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Keluarga korban pun telah menolak dilakukan autopsi dengan cara membuat surat penolakan. Jenazah tadi pagi sudah dibawa dengan Feri pertama di Piru,” pungkasnya. (aldi josua)


Share:
Komentar

Berita Terkini