Kapolri Cup Zona 7; Tim Maluku Libas Papua Barat, Maluku Utara Kalah dari Papua

Share:

Lanjutan pertandingan bola voli Kapolri Cup Zona 7 di Sport Hall Karang Panjang Ambon, Minggu (6/8/2023).

satumalukuID - Lanjutan kejuaraan bola voli Kapolri Cup zona 7, kembali digelar di gedung sport hall Karang Panjang, Kota Ambon, Maluku, Minggu (6/8/2023).

Laga yang dimulai sejak pukul 14.00 WIT – 18.00 WIT ini mempertemukan tim voli putra Maluku vs Papua Barat, kemudian dilanjutkan dengan tim Maluku Utara vs Papua.

Pada pertandingan yang mempertemukan tim voli putra dari Maluku vs Papua Barat terjadi persaingan etat.

Jual beli serangan tersaji sejak set pertama hingga kelima, yang akhirnya dimenangkan Maluku dengan skor tipis 3 – 2.

Maluku unggul di set kedua, empat dan lima (28-26, 25-12 dan 15-7). Sementara Papua Barat yang lebih dulu unggul di set pertama dan kemudian di set ketiga (19-25 dan 29-31).

Pada laga kedua, tim bola voli Maluku Utara (Malut) harus mengakui kekuatan tim dari Papua.

[cut]

Maluku Utara tumbang tiga set berturut-turut. Yaitu 22-25, 19-25 dan 18-25.

Untuk diketahui, pada putaran pertama tim voli Maluku kalah dari Maluku Utara (1-3) dan Papua menang dari Papua Barat (3-1).

“Putaran ketiga akan kembali bergulir besok (Senin) yang dimulai sejak pukul 14.00 WIT. Laga pertama antara Maluku vs Papua,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat usai menyaksikan laga terakhir antara Maluku Utara vs Papua.

Pada kesempatan itu Wilhemus Koera, salah satu pemain asal tim Papua menyampaikan rasa kagumnya dengan para sporter yang memenuhi stadion.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak panitia yang sudah menyiapkan lapangan, jadwal pertandingan, semuannya sungguh luar biasa, kami juga sangat merasa terhibur dengan penonton yang sangat bersemangat,” ucapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini