Shayne Pattynama Ditawari Klub Swedia Milik Zlatan Ibrahimovic 2,2 Miliar

Share:

Shayne Pattynama

satumalukuID - Bek Timnas Indonesia, keturunan Ambon Belanda Shayne Pattynama meramaikan bursa transfer Eropa. Dia kabarnya diminati klub milik Zlatan Ibrahimovic, Hammarby IF.

Shayne Pattynama pada musim lalu membela klub Liga Norwegia, Viking FK. Namun, tampaknya musim depan ceritanya akan lain karena pihak klub memasukkan namanya ke daftar jual pada bursa transfer kali ini.

Viking FK kabarnya memang sedang membidik pemain baru sebagai pengganti Shayne Pattynama. Hal inilah yang membuat dirinya bakal terdepak cepat atau lambat.  

"Viking menginginkan Anders Hiim sebagai pengganti Shayne Pattynama. Viking dapat memiliki persaingan dari Brann, Lillestrom, dan Rosenborg," cuit akun Twitter pengabar berita Liga Norwegia, @OssResten.

Kabar itu membuat nama Shayne Pattynama menjadi pembicaraan di bursa transfer musim panas. Pemain berusia 24 tahun itu nyatanya tak sepi peminat.

Dia kabarnya diincar klub Swedia, Hammarby IF. Soal kabar itu dibenarkan oleh Direktur Olahraga Viking FK, Erik Nevland.

Saat ini Hammarby IF dan Viking FK sedang bernegosiasi perihal transfer Shayne Pattynama.

Kabarnya, Hammarby siap menebus Shayne Pattynama dengan harga Rp2,2 miliar. Harga itu di bawah harga pasaran Shayne Pattynama yang menurut Transfermarkt 400 ribu euro atau sekitar Rp6 miliar.

"Hammarby sedang mencoba. Ada dialog sejauh ini. Lebih dari itu, tidak ada artinya untuk mengatakan tentang masalah ini," kata Nevland dikutip iNews.id dari Fotbollskanalen, Selasa (11/7/2023).

Hammarby IF klub yang memiliki nama di Swedia. pada musim 2022 lalu, mereka finis di posisi tiga. Adapun beberapa persen sahamnya dimiliki eks bintang AC Milan dan Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic. (alvi petra)

Share:
Komentar

Berita Terkini