Badan Mengurus, Artis Senior Berdarah Maluku Ray Sahetapy Sakit

Share:

Kolase foto Ray Sahetapy saat dulu dan sekarang

satumalukuID - Artis lawas berdarah Maluku Ray Sahetapy dikabarkan tengah jatuh sakit.

Kabar tersebut dibagikan sang menantu, Merdianti Octavia, yang belum lama ini menjenguk sang bapak mertua.

Melalui media sosial Instagramnya, istri Rama Sahetapy tersebut mengunggah beberapa fotonya dengan Ray. Tak sendiri, dia juga menjenguk sang aktor bersama suaminya.

Di foto itu, terlihat Ray Sahetapy tengah berbaring di atas kasur sambil mengenakan kaus merah. Tubuhnya yang dibalut selimut terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Meski begitu, bintang film Kabut Perkawinan ini masih menampilkan senyumannya di hadapan kamera.

"Halo semuanya! Mohon doa untuk Ayah kami @raysahetapy yang lagi sakit," kata Merdianti, seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (17/7/2023).

"Semoga bisa sehat seperti sedia kala, semangat ya Ayah," tambah Merdianti disertai emoji hati di ujung keterangan fotonya.

[cut}

Ada tiga foto yang diunggahnya di media sosial Instagram. Foto pertama memperlihatkan Merdianti dan suaminya yang mengapit Ray Sahetapy. Ketiganya terlihat tersenyum di foto tersebut.

Kemudian, di foto kedua, tampak putra Ray, Rama Sahetapy, tengah mencium kening ayahnya. Lalu, foto ketiga, terlihat ketiganya berpose sambil duduk di atas bangku, termasuk Ray, yang berada di antara anak dan menantunya.

Kolom komentar postingan Merdianti ini pun ramai. Ada yang mengirimkan doa demi kesembuhan sang aktor, ada pula yang fokus dengan perubahan wajah dan tubuh mantan suami Dewi Yull ini.

"Beda banget mukanya, sampai aku zoom berkali-kali," kata @mom***. "Kok jadi kurus dan berubah wajahnya," komentar @ang***. "Kok beda ya mukanya, om ray sakit apa?" tanya @fel***. "Mukanya beda 360 derajat pak, sampai gak ngenalin... sampai zoom berkali-kali.. sehat-sehat selalu om," tulis @gest***. (alvi petra)

Share:
Komentar

Berita Terkini