HT Lantik Pengurus DPW Partai Perindo Maluku, Pasang Target 2 Digit

Share:

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menyerahkan bendera kebesaran Partai Perindo ke pengurus DPW Partai Perindo yang baru dilantik, Rabu (21/6/2023).



satumalukuID –
 Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus DPW Partai Perindo Maluku. 

Selain itu juga turut dilantik pengurus DPD serta Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Maluku secara virtual di Islamic Centre, Kota Ambon, Maluku, Rabu (21/6/2023). 

HT juga meminta pengurus DPW dan DPD Partai Perindo, serta RPA Perindo se-Maluku yang baru dilantik memberikan kontribusi maksimal bagi Partai Perindo.  


Target perolehan kursi dua digit atau 20 persen untuk Pemilu 2024 harus diraih dengan usaha dan perjuangan keras. Baca Juga HT Lantik Pengurus DPW Partai Perindo Maluku, 


Ini Arahannya kepada Para Kader “Jadi perjuangan yang dimaksud yakni dengan penguatan struktur, penguatan kapasitas partai, caleg dan lainnya,” kata Hary Tanoe saat melantik secara virtual pengurus DPW, DPD, dan RPA Partai Perindo Maluku di Islamic Centre, Kota Ambon, Maluku, Rabu (21/6/2023). 


"Saya ucapkan selamat atas pelantikan para pengurus , pengurus DPW, DPD, termasuk Orsap (organisasi sayap) RPA (Relawan Perempuan dan Anak) yang tadi baru saja dilantik," kata Hary Tanoe. 


Dia menjelaskan, pelantikan tersebut sekaligus menguatkan tekad dari para pengurus partai dan orsap untuk lebih meningkatkan perjuangan di masa yang akan datang. 


"Pelantikan ini tentunya suatu tanda, suatu awal yang baik untuk bagaimana kita bisa berjuang secara maksimal di Maluku. Untuk bisa lebih baik lagi," kata Hary Tanoe. 


Selain pelantikan, DPW Partai Perindo Maluku juga melakukan pembekalan kepada caleg dari kabupaten-kota dan juga Provinsi Maluku.  


Dalam pembekalan tersebut, Hary Tanoe juga berharap setiap kader yang akan bertarung bisa menyiapkan dirinya dengan kapasitas yang mumpuni. (aldi)




Share:
Komentar

Berita Terkini