Muhammadiyah dan Aisyiyah Gelar Musda, Ini Harapan PJ Walikota Ambon

Share:


satumalukuID - Pj Walikota Ambon Bodewin Wattimena berharap Kader Muhammadiyah dan Aisyiyah menjadi agen kerukunan dan perdamaian di Kota Ambon.


“Agen kerukunan dan perdamaian itu termasuk mengawal proses pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah tahun 2024,” katanya di sela Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke-13 dan Aisyiyah ke-7 Kota Ambon di Gedung Islamic Center, Rabu (17/5/2023).


Upaya tersebut diperlukan, agar proses Pemilu dan Pilkada bisa berlangsung demokratis, aman dan damai seperti sang surya menerangi kegelapan.


Selain itu, dia juga berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah bisa terus memperkokoh sinergitas dan kerjasama dalam tugas dan pengabian untuk membangun bangsa dan negara terkhusus pengembangan SDM melalui pendidikan formal maupun dakwah.


Pemkot Ambon, sangat mendukung terlaksananya kegiatan Musda kali ini. 


“Harapan saya semoga Musda ini melahirkan pemimpin bertanggungjawab yang terus melakukan perubahan, merumuskan program berkualitas, menciptakan kader yang produktiv dan tentunya membawa manfaat untuk pengurus, organisasi, bangsa dan negara,” ungkapnya. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini