Pertamina Siapkan Layanan Tambah BBM dan LPG di Maluku Jelang Lebaran

Share:

Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku menyiapkan layanan tambahan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG di Seluruh SPBU Wilayah Maluku menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

satumalukuID - Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku menyiapkan layanan tambahan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG di Seluruh SPBU Wilayah Maluku menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Edi Mangun menjelaskan, stok BBM yang tersedia saat ini akan terus ditambah demi memperkuat ketahanan stok BBM, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap konsumen.

Semua BBM di wilayah Papua Maluku terus dimonitor dan ditambah sesuai kebutuhan, sehingga stok yang ada dapat bertahan dan mempermudah konsumen mendapatkan BBM.

"Kita berupaya memenuhi stok bahan bakar demi kelancaran perjalanan mudik, agar perjalanan jadi lancar," katanya.

Pertamina juga memastikan ketersediaan gas elpiji selama lebaran berlangsung.

"Untuk gas elpiji juga kami tambah stoknya di gudang-gudang, outlet-outlet, SPBU, termasuk agen kita perkuat ketahanan stoknya," ujar Edi.

Ia menyatakan, mengantisipasi lonjakan kebutuhan BBM, Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku juga menambah jam operasional SPBU selama 24 jam di Hari Raya Idul Fitri.

"Jam operasional SPBU juga kita buka selama 24 jam sambil nanti kita lihat di H-1 Idul Fitri kalau kondisi ramai, kita lanjutkan sampai lebaran," katanya.

Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku juga telah membentuk Tim Satgas khusus yang berfokus dalam memberikan layanan siaga dan layanan utama bagi para pemudik.

"Selain itu juga membuka Posko Satgas Lebaran di seluruh wilayah Papua Maluku. Harapan kami, masyarakat lebih bijak dalam menggunakan BBM sesuai kebutuhan, dan kami juga membuka posko selama Lebaran di sekitar SPBU," katanya. (Penina Fiolana Mayaut/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini