BP Jamsostek Salurkan Paket ke Panti Asuhan di Ambon

Share:

BPJAMSOSTEK Maluku menyerahkan bantuan paket kebutuhan pokok kepada Panti Asuhan Yayasan Al-Madinah Ambon, bentuk berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.
Photo: Ho-BPJAMSOSTEK Maluku/ant

satumalukuID - BP Jamsostek Maluku menyerahkan bantuan paket kebutuhan pokok kepada Panti Asuhan Yayasan Al-Madinah Ambon, sebagai bentuk berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Maluku Dwi Ari Wibowo menyatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan mengusung tema "Berbagi itu sederhana dan bahagia" itu menyerahkan bantuan langsung kepada pengurus panti asuhan di kawasan Negeri Batu Merah Kota Ambon, Minggu (16/4/2023).

Kegiatan Employee Volunteering merupakan kegiatan bakti sosial atau kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dimana BP Jamsostek Maluku menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada panti asuhan Al-Madinah.

Kegiatan tersebut kata Dwi, menjadi tanggung jawab agar masyarakat sekitar bisa merasakan kehadiran dan mengenal BP Jamsostek melalui momentum Ramadhan.

“Kegiatan ini dilakukan rutin hampir setiap tahun. Sumber dana yang digunakan untuk kegiatan ini dari sukarela para karyawan," katanya.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut mampu menambah kebahagiaan dan sedikit meringankan beban panti asuhan yang dengan mulianya menampung dan mendidik anak-anak yang mungkin kurang beruntung karena tidak memiliki keluarga yang lengkap.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Yayasan Al-Madinah Ambon, Bachtiar mengucapkan terima kasih atas sumbangsih, partisipasi dan kepedulian dari BP Jamsostek.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BP Jamsostek. Semoga bantuan ini dilihat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah dan menjadi berkah bagi pimpinan dan dan karyawannya," ujarnya. (Penina Fiolana Mayaut/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini