Polresta Ambon Bakti Sosial untuk Silaturahim dengan Masyarakat

Share:

 

Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease kerja bakti bersama warga membersihkan masjid menjelang Ramadhan 1444 Hijriah, Selasa (21/3/2023).
Photo: HO-Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease/ant

satumalukuID - Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Maluku menggelar bakti sosial di berbagai masjid wilayah itu menjelang Ramadhan 1444 Hijriah untuk menjaga silaturahim dan kerukunan antara polisi dan masyarakat. 

"Lewat kegiatan bakti sosial berupa pembersihan masjid hari (21/3/2023) ini diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah lebih merasa khusyuk dan nyaman," kata Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Kombes Pol Raja Arthur Somamora di Ambon, Selasa (21/3/2023).

Ia mengatakan hal itu saat kerja bakti polisi bersama masyarakat di Masjid Al Huda dan Masjid Al Mukhlisin di Jala Ponegoro dan Waringin Ambon.

Ia mengatakan tentang penyiapan berbagai masjid, terutama kebersihan, agar mendukung kelancaran umat Islam di daerah itu dalam beribadah selama Ramadhan.

"Marilah kita manfaatkan bulan suci yang penuh berkah ini dengan ibadah yang khusyuk serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing," katanya.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Iptu Moyo Utomo mengatakan sasaran kerja bakti juga mushalla di kota setempat.

"Kami dari Polresta Ambon mempunyai agenda rutin melaksanakan kerja bakti saat menjelang bulan suci Ramadhan seperti pada hari ini membersihkan masjid yang nantinya digunakan warga untuk kegiatan ibadah tarawih," ungkapnya.

Kapolsek Sirimau AKP Sally Lewerissa bersama personel kepolisian setempat membantu warga membersihkan Masjid Ukuwah Kapahaha, Kelurahan Pandan Kasturi. (Daniel Leonard/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini