Pembukaan Sidang Klasis GPM PP Babar Timur Dihadiri Wakil Bupati MBD

Share:


satumalukuID - Pembukaan Persidangan X Klasis PP Babar Timur yang digelar pada Minggu 26/03/2023 bertempat di  Gereja Beth Eden, Jemaat GPM Letwurung Klasis PP. Babar Timur berjalan aman dan lancar.

Wakil Bupati, Drs. Agustinus L. Kilikily, M.Si dalam sambutannya mengatakan persidangan  saat ini merupakan forum sekaligus lembaga pengambilan keputusan tertinggi di tingkat Klasis GPM dan merupakan program tahunan yang harus dimaknai sebagai forum pergumulan yang sangat strategis bagi pelayanan keumatan dimana kita berproses dan mengevaluasi secara terstruktur dan berjenjang terhadap pelayanan yang sudah dilewati serta merencanakan arah pelayanan Klasis PP Babar Timur  kedepan.

"Peserta sidang dapat mengevaluasi kinerja tahun sebelumnya serta membenahi kelemahan-kelemahan  dan kekurangan serta dapat memberikan solusi dan merumuskan program kerja yang berkualitas dan dapat bekerja sama, berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk kemajuan masyarakat khususnya di Klasis PP Babar Timur" harap Wakil Bupati.

Selain itu Wakil Bupati menambahkan bahwa pemerintah daerah menyadari semua kemajuan dan keberhasilan  yang diperoleh dalam segenap aspek pembangunan di Kabupaten Maluku Barat Daya  saat ini tidak terlepas dari peran dan dukungan yang baik oleh semua  stakeholder yang ada, termasuk didalamnya Gereja Protestan Maluku  Klasis PP Babar Timur.

"Saya mengajak kita semua untuk bersinergi untuk bersama-sama membangun daerah kita Maluku Barat Daya dengan semua potensi yang kita miliki dan tetap menjadi mitra pemerintah  untuk mewujudkan kehidupan yang beradab dan bersahabat dan Setara, sejahtera dan adil" tegas Wakil Bupati.

Menutup sambutannya,  Wakil Bupati menyampaikan  atas nama Pemerintah Daerah Maluku Barat Daya mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya persidangan ke X Klasis PP Babar Timur.

Persidangan Klasis GPM PP. Babar Timur dibuka langsung oleh Sekretaris Umum Sinode GPM, Pdt. S. I. Sapulete, M.Si dan didampingi Ketua Klasis GPM PP. Babar Timur, Pdt. Ny. M. Ubro/Warella, S.Th 

Turut hadir dalam pembukaan persidangan Klasis GPM PP. Babar Timur antara lain, Anggota DPRD Kab MBD, C.Lokwaty, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, J. H. F. Leunufna, SE, Pimpinan OPD terkait, Plt Camat Babar Timur, Camat Masela, Camat Dawelor-Dawera, Para Kepala Desa se-Kecamatan Babar Timur, Ketua MJ se-Klasis PP Babar Timur, dan para peserta sidang klasis. (*)


Share:
Komentar

Berita Terkini