Anna Optimistis Terpilih Lagi Jadi Anggota DPD RI pada Pemilu 2024

Share:

Bakal calon DPR RI, Anna Latuconsina, di Ambon.

satumalukuID - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilih (Dapil) Maluku Anna Latuconsina optimistis terpilih lagi menjadi anggota DPD RI pada Pemilu 2024.

"Saya optimistis dapat meraih suara terbanyak di Provinsi Maluku pada Pemilu 2024. Yang pasti sudah lolos verifikasi KPU, administrasi sudah selesai, dan verifikasi faktual sudah lolos, Saya optimistis meraih suara terbanyak untuk jadi anggota DPD RI lagi," kata Anna yang mencalonkan diri lagi menjadi anggota DPD RI pada Pemilu 2024, di Ambon, Senin (13/3/2023).

Untuk mencapai target tersebut, Anna mengaku tengah menggencarkan sosialisasi dengan masyarakat di Maluku.

“Saya sekarang fokus melakukan sosialisasi dengan masyarakat agar ke depan saya bisa memperoleh dukungan terbanyak di Maluku,” ujarnya.

Dengan telah lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik secara administrasi maupun faktual,  anggota DPD RI itu mengharapkan dukungan masyarakat Maluku agar pada Pemilu 2024 dapat memilihnya kembali sebagai anggota DPD RI Dapil Maluku.

“Saya kemarin meraih suara tertinggi di Maluku sebagaimana tahun-tahun lalu. Mudah-mudahan ini bisa berjalan lagi, mohon dukungannya,” pinta Anna.

Sebelumnya pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Anna Latuconsina meraih suara terbanyak dari tiga anggota DPD RI lainnya. Ia memperoleh dukungan sebanyak 119.091 suara.

Kemudian disusul Novita Anakotta 85.862 suara, Mirati Dewaningsih 62.135 suara, dan keempat diraih Nono Sampono 60.934 suara. (Winda Herman/ant)

Share:
Komentar

Berita Terkini