Telkomsel Salurkan Bantuan untuk Warga Ambon di Momen Natal

Share:

Telkomsel menyalurkan sejumlah bantuan bagi warga Ambon dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, melalui Program Telkomsel Siaga.
Photo: HO-Telkomsel/ant

satumalukuID - Telkomsel menyalurkan sejumlah bantuan bagi warga Ambon dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, melalui Program Telkomsel Siaga.

Telkomsel menghadirkan beragam inisiatif dalam mengoptimalkan berbagai potensi pemanfaatan ekosistem perusahaan untuk berbagi kasih dan kemeriahan bagi seluruh lapisan masyarakat dan pelanggan di Kota Ambon yang merayakan momen Natal dan Tahun Baru, " Kata Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B. Sigit, Senin (12/12/2022).

Ia mengatakan, Telkomsel menyalurkan bantuan kepada lima kategori penerima manfaat, di antaranya enam paket bantuan dana pendidikan untuk mahasiswa dhuafa dan berprestasi dan lima paket bantuan alat bantu gerak untuk disabilitas.

Selain itu Telkomsel juga menyalurkan lima paket bantuan dana untuk yayasan, gereja dan panti asuhan.

Selain itu ada lima paket bantuan dana usaha untuk pedagang kecil/UMKM, dan 100 paket bantuan untuk masyarakat dhuafa.

Dijelaskannya, hal ini sebagai bentuk inisiatif dalam berbagi kasih ke seluruh lapisan masyarakat dan pelanggan di Kota Ambon.

Inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, melibatkan yatim piatu dari panti asuhan dan lansia dari panti jompo yang berada di sekitar lokasi kantor Telkomsel di Ambon.

Telkomsel Siaga Natal 2022, juga dihadirkan sebagai wujud tanggung jawab sosial dan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan dampak positif, serta mendorong berdayanya lapisan masyarakat yang membutuhkan.

"Telkomsel berharap semangat berbagi kasih tanpa batas yang kami usung tahun ini bisa menyatukan semangat seluruh masyarakat dalam menyongsong lembaran baru dengan penuh optimisme, untuk bangkit lebih kuat," katanya. (Penina Fiolana Mayaut/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini