KONI Ambon Kirim 384 Atlet Ikut Popmal IV 2022

Share:

Rapat persiapan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Ambon menjelang Pekan Olahraga Provinsi Maluku (Popmal) IV yang dijadwalkan berlangsung pada 17-27 November 2022 di Kota Ambon. Photo: Ho-KONI Kota Ambon/ant

satumalukuID - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Ambon mengirimkan 384 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Maluku (Popmal) IV yang dijadwalkan berlangsung di Kota Ambon pada 17-27 November 2022.

"Kota Ambon akan mengikuti 17 cabang olahraga yang dipertandingkan di Popmal IV dengan mengirimkan 384 atlet dan 78 ofisial," kata Sekum KONI kota Ambon, Poly Joris, di Ambon, Selasa (1/11/2022).

Ia mengatakan, 384 orang atlet yang dikirim tersebut akan bertanding pada 17 cabang olahraga, di antaranya atletik akan menurunkan 68 atlet yang akan mengikuti semua nomor lomba.

Cabang olahraga tinju akan diikuti 36 atlet, panahan 30 atlet, karate 24 atlet, renang diikuti 20 atlet, dan e-sport diikuti 18 atlet

Ia mengatakan, seluruh persiapan menuju Popmal IV telah siap, dilanjutkan dengan pemusatan latihan (TC) bagi seluruh atlet.

Seluruh persiapan dilakukan setelah pelaksanaan seleksi dan kejuaraan digelar. Saat ini KONi kota Ambon fokus untuk memberikan motivasi sehingga pada waktunya kota Ambon sudah siap.

"Jelang Popmal para atlet akan ditempatkan di empat lokasi hotel dan penginapan di kota Ambon, sehingga lebih fokus dalam menghadapi pertandingan," katanya.

KONI Kota Ambon, katanya mempunyai cabang olahraga unggulan yang pada waktunya akan disampaikan. (Penina Fiolana Mayaut/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini