Resepsi HUT 447 Kota Ambon, Moment Penghargaan Bagi Para Pimpinan Terdahulu

Share:


satumalukuID - Resepsi HUT Ke 447 Kota Ambon, menjadi moment penghargaan dan terimakasih Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, kepada semua pihak yang turut berjasa dalam membangun kota ini.

“Pemkot menyadari sungguh, kota Ambon bisa mencapai usia 447 tahun karena jasa semua pihak, termasuk pimpinan kota terdahulu yang telah memberikan kontribusi bagi kota ini,” ujar. Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, dalam sambutan Resepsi, Rabu (7/9/2022) di Rumah Jabatan Walikota, Karangpanjang.

“Karena itu dalam acara resepsi ini, kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya bukan saja kepada mantan Walikota dan Wakil Walikota tetapi mantan Kapolres, mantan Dandim, Kajari, maupun Ketua Pengadilan,” lanjutnya.

Selain kepada para pihak diatas, Wattimena juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Kades/Raja dan Lurah, sebab tanpa dukungan dari semua pihak maka Kota Ambon tidak akan maju seperti saat ini.

“Tanpa dukungan dari semua, maka kota Ambon tidak akan maju seperti saat ini,” ucapnya.

Ia menandaskan pelaksanaan semua kegiatan menjelang HUT hingga puncak Upacara HUT Ke 447 Ambon, dapat berlangsung dengan sukses. Karena itu ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya rangkaian kegiatan tersebut.

Resepsi HUT Ke 447 Kota Ambon, turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno, bersama Ketua DWP Provinsi Maluku, Beatrix Orno, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku, Sadali Ie, jajaran Forkopimda Kota Ambon, Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon serta para Pimpinan OPD lingkup Pemkot. (*)

Penulis: Novi

Share:
Komentar

Berita Terkini