Pengurus OSIS SMA Laboratorium Universitas Pattimura Dilantik

Share:

Para Pengurus OSIS SMA Laboratorium Universitas Pattimura Periode 2022 - 2023.


satumalukuID – Pengurus OSIS SMA Laboratorium Universitas Pattimura Periode 2022 – 2023 dilantik, Senin (26/9/2022).

Pelantikan dilaksanakan bersamaan dengan rangkaian Upacara Bendera di halaman sekolah Laboratorium Unpatti dan diikuti seluruh guru, tenaga tata usaha, dan siswa.

 

Adapun pengurus OSIS yang baru dipimpin Gysella Velove Limba sebagai ketua. Dia dibantu Rianggara P. Sudharna sebagai Wakil ketua dan Galdwin Nathaniel Lopulalan sebagai Sekretaris serta  Zipora V. Noya van Delzen sebagai Bendahara OSIS.

 

Dalam tugasnya mereka juga dibantu pengurus seksi yakni seksi bidang Keimanan dan Ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dan seksi bidang Kepribadian Unggul, Bidang Budi Pekerti Luhur, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara.


Kemudian seksi bidang Prestasi Akademik, Seni, Kesehatan dan Olahraga Sesuai Bakat dan Minat serta seksi bidang Kreativitas, Kewirausahaan dan Teknologi.

 

Kepala Sekolah SMA Laboratorium Universitas Pattimura Dr. Victry E. Picauly., M.Pd, berharap kepengurusan OSIS periode ini dapat berinovasi, mengambangkan ide, dan kreatifitas, dalam minat dan bakat yang dimiliki melalui kegiatan – kegiatan guna kemajuan Lab School Unpatti kedepan. (*)


Share:
Komentar

Berita Terkini