Kapolda Maluku Utara Serahkan 16 Sapi Kurban untuk Masyarakat

Share:

satumalukuID – Kapolda Maluku Utara (Malut), Irjen Pol. Risyapudin Nursin dalam rangka menyambut Idul Adha 1443 Hijriah menyerahkan hewan kurban sebanyak 16 ekor sapi untuk masyarakat di Malut.

Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil di Ternate, Sabtu (9/7/2022), mengatakan dalam penyerahan hewan kurban menjelaskan bahwa Polda Maluku Utara memberikan sebanyak 16 ekor sapi di beberapa tempat atau panitia pelaksana kurban.

“Belasan ekor sapi tersebut diserahkan di Masjid-masjid, Pondok pesantren, Kesultanan hingga Tokoh agama di Kota Ternate, Kota Tidore Kepulauan dan di Halmahera Utara,” ujarnya.

Kabid Humas mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur di Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 serta wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Maluku Utara khususnya yang berada di Kota Ternate,  semoga dengan hewan qurban yang disalurkan dapat  memberikan manfaat langsung bagi masyarakat,” katanya.

Selain itu, Kabid Humas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga dan mempererat persatuan dan harus saling menjaga satu sama lain untuk Maluku Utara yang aman damai”.

Olehnya itu, Polda Malut menyampaikan selamat Idul Adha kepada seluruh masyarakat Maluku Utara, semoga Maluku Utara beserta seluruh masyarakatnya diberikan kedamaian dan kemakmuran.

Sementara itu, Sekretaris Kota Ternate, DR Jusuf Sunya menyatakan, untuk perayaan Idul Adha 1443 Hijriah hari ini, Pemkot Ternate menyerahkan 23 ekor sapi dan kambing ke berbagai masjid yang tersebar di daerah ini.

Share:
Komentar

Berita Terkini