Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Kantor Dinas Pendidikan Pulau Buru

Share:

satumalukuID – Kebakaran Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di Jalan Baru nomor 1 Nametek Jiku Kecil, Desa Namlea, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Minggu (15/5/2022) lalu, pukul 16.00 WIT belum diketahui apa penyebabnya.

Paur Humas Polres Pulau Buru, Aipda M.Y.S Djamaluddin mengatakan, saat ini polisi sementara masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Sementara masih dilakukan proses olah TKP, dan belum selesai,” kata Paur Humas Polres Pulau Buru, Aipda M.Y.S Djamaluddin, kepada di Ambon, Selasa (17/5/2022).

Kebakaran ini diketahui oleh Hasnia Timin, salah satu warga Nametek Jiku Kecil, yang rumahnya berada di belakang Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Ia memberikan keterangan sekitar pukul 16.00 WIT, saksi keluar dari rumah hendak mencuci piring. Namun saksi terkejut melihat kobaran api yang berasal dari belakang kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Buru.

Melihat kobaran api semakin membesar, saksi takut dan kembali masuk ke dalam rumah untuk mengambil anaknya dan lari keluar dari dalam rumah.

Diketahui, kobaran api sudah dipadamkan di hari itu juga, dengan menggunakan dua unit mobil pemadam dan dua mobil tangki air.

Share:
Komentar

Berita Terkini