Mantan Direktur RSUD Ambon Dr Henriette Tanamal Meninggal Dunia

Share:

satumalukuID – Mantan Direktur RSUD Dr M. Haulussy Ambon, Dr Henriette Tanamal Sugiono SpKK M.Kes dikabarkan meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya di RS Siloam Ambon, kawasan Tantui pada Senin 9 Mei 2022, sekitar pukul 16.00 WIT.

“Iya benar. Ibu dokter Ol telah meninggal dunia di RS Siloam Ambon. Baru saja beliau hembuskan nafas terakhir. Setelah peralatan medis dilepas. Kami kehilangan beliau,” ungkap Dr Rita Tahitu M.Kes rekan sejawat almarhumah, yang juga mantan Plt Direktur RSUD Ambon yang dihubungi media ini.

Dokter Henriette Tanamal yang akrab disapa dokter Ol, semasa hidupnya berkarier di RSUD Haulussy. Ia juga dikenal sebagai dokter praktek dalam kapasitas nya di bidang Spesialis Kulit Kelamin (SpKK).

Ia bersuamikan Dr Ristianto Sugiono yang berkarier sebagai PNS dan pernah menjabat Kepala Dinas Kesehatan Maluku, Assisten III Sekda dan juga Kepala Bappeda Pemprov Maluku.

Pasangan suami istri tersebut, juga dikenal luas karena merupakan pemilik dan pengelola Apotik Mardika.

Dokter Ol Tanamal lahir di.Ambon, 1 November 1952. Ia memiliki satu orang anak yakni Dr Rita Tanamal SpK.

Jenasah almarhumah disemayamkan di rumah drg Meity Bessy (alm) di kawasan Kate Kate (Hunuth) dekat Indo Grosir. Acara pemakaman dijadwalkan Selasa 10 Mei 2022 pukul 15.00. (NP)

Share:
Komentar

Berita Terkini