Cuti Bersama Lebaran Selesai, Pemerintah Kota Ternate Gelar Halalbihalal ASN

Share:

satumalukuID – Pemerintah Kota Ternate, Maluku Utara menggelar halalbihalal untuk seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai tidak tetap (PTT) di lingkup pemkot setempat, usai cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Saya menyampaikan selamat hari raya, mohon maaf lahir dan batin, di mana, pada bulan Ramadan 1443 Hijriah mengajarkan banyak hal, sehingga diharapkan bulan Ramadhan dapat dijadikan sebagai momentum, untuk mengubah sikap dan perilaku umatnya, sehingga berharap walaupun Ramadan telah berlalu, semangat kita dalam beribadah tidak berubah,” kata Wali Kota Ternate Tauhid Soleman dalam acara itu di Ternate, Senin (9/5/2022).

Ia Juga meminta seluruh ASN Pemkot Ternate terus meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

Ia juga meminta mereka harus disiplin bekerja.

“Sehingga dalam suasana halalbihalal ini harus dijadikan semangat dalam melayani masyarakat, sehingga pekerjaan yang belum selesai agar segera diselesaikan jangan ditunda, sehingga masyarakat yang tidak terlayani dengan baik akan kecewa,” ujarnya.

Dia menyebut ASN adalah pelayan masyarakat.

Ia menyatakan tidak mau mendengar ada keluhan masyarakat yang tidak terlayani dengan alasan petugas tidak ada.

Sebelumnya, Wali Kota Ternate Tauhid Soleman bersama peguyuban di Ternate menggelar halalbihalal usai Idul Fitri 1443 Hijriah.

Share:
Komentar

Berita Terkini