Personel Korem 151/Binaiya Kota Ambon Bagikan Takjil Gratis kepada Warga

Share:

satumalukuID – Personel Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya di Kota Ambon, Provinsi Maluku, membagikan takjil gratis kepada warga yang lewat di depan markas sebagai bagian dari upaya untuk mempererat silaturahmi dengan warga sekitar pada Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Kasi Teritorial Kasrem Kolonel Inf Dominggus C A Soumokil di Ambon, Selasa (19/4/2022), mengatakan bahwa pembagian takjil berupa kolak, aneka kue, dan air mineral dilakukan sejak Senin (18/4/2022).

Kolonel Dominggus, yang mewakili Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI. Maulana Ridwan memimpin pembagian takjil, mengatakan bahwa takjil yang dibagikan kepada warga disiapkan menggunakan sumbangan dana dari personel Korem 151/Binaiya.

“Kami memanfaatkan kesucian bulan Ramadhan untuk berbagi dengan warga yang bermukim di sekitar pangkalan maupun yang melewati depan markas komando sebagai bentuk amalan personel untuk meraih pahala ibadah Ramadhan,” katanya.

Komandan Resor Militer 151/Binaiya Maulana Ridwan berharap kegiatan bagi-bagi takjil juga bisa dilakukan oleh personel Komando Distrik Militer dan Komando Rayon Militer.

“Semakin banyak kita memberi maka rezeki akan bertambah serta satuan kita akan selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini