Kapolda Maluku Resmikan Kantor Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Maluku

Share:

satumalukuID – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Irjen Pol. Lotharia Latif, meresmikan kantor Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Maluku, di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Kamis (14/4/2022).

Ia mengatakan, peran Bhayangkari merupakan salah satu titik sentral di balik semangat dari seluruh personil Polri. Sebab, Bhayangkari selalu terus memberi suport dan bantuan untuk kemajuan Polri.

“Di balik organisasi Polri yang kuat ada organisasi Bhayangkari yang siap mendukung demi kemajuan institusi Polri, dan terus beriring dengan organisasi di dalam keluarga itu yang menjadi prioritas,” kata Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, di Ambon, Kamis (14/4/2022).

Kapolda berharap dengan diresmikan kantor ini, pengurus Bhayangkari Daerah Maluku akan terus memberikan semangat baru kedepannya.

“Mari bersama-sama kita menjaga dan merawat bangunan yang sudah ada saat ini walau sementara untuk dapat mendukung program-program kerja para pengurus, dan juga program Kapolri yang Presisi,” pintanya.

Selaku pembina sekaligus penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Maluku, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus yang terlibat dalam pelaksanaan peresmian kantor Bhayangkari ini.

“Walaupun bangunan kantor masih di pinjam pakaikan, tetapi harapan besar saya, akan memiliki kantor tersendiri, sehingga kegiatan-kegiatan kedepannya diharapkan lebih mudah lagi dilaksanakan,” pungkasnya.

Persemian kantor tersebut dihadiri Karo SDM, Karo Logistik, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, Wakil Ketua, dan Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku.

Share:
Komentar

Berita Terkini