Artis Senior Nindy Ellesse Pattikawa akan Dimakamkan di San Diego Hills

Share:

satumalukuID – Artis penyanyi senior Nindy Ellesse Pattikawa yang meninggal dunia pada Minggu (2/1/2022) disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospital Semanggi, Jakarta.

Sebelum prosesi pemakaman, akan dilakukan ibadah penghiburan, penutupan peti dan pelepasan jenazah.

“Ibadah penghiburan Senin, 3 Januari 2022 pukul 18.00 WIB. Ibadah penutupan peti dan pelepasan Selasa, 4 Januari 2022 pukul 11.00 WIB,” rilis pihak keluarga ke pers.

Rencananya, pemakaman penyanyi kelahiran Kota Ambon itu dilaksanakan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa, 4 Januari 2022.

BACA JUGA

“Ibadah pemakaman di San Diego Hills, Karawang Barat, Seals, 4 Januari 2022 pukul 13.30 WIB.”

Namun tidak semua pelayat diperbolehkan hadir dalam prosesi pemakaman tersebut. Hal ini dikarenakan Pandemi Corona yang masih ada sampai saat init. Untuk pelayat lainnya bisa menyaksikan ibadah penghiburan sampai prosesi pemakaman secara online via zoom.

Nindy Ellesse Pattikawa adalah penyanyi era 80-an dengan segudang karya. Beberapa album sudah ditelurkannya. Di antaranya adalah Naluri Seorang Wanita pada 1986, Omong Kosong pada 1887 dan juga Ku Ingin Berteduh Di Matamu pada 1987.

Selain sebagai seorang penyanyi, Nindy Ellesse Laoh juga dikenal sebagai pemain film. Beberapa film sudah dibintanginya.

Share:
Komentar

Berita Terkini