Lagunya Sering Digunakan TikTokers, Hastag Nama Sejumlah Penyanyi Pop Ambon Ini Tembus Jutaan

Share:

satumalukuID – Sejumlah penyanyi lagu Pop Ambon cukup populer di platform sosial media TikTok. Bahkan hastag nama mereka menembus angka jutaan, karena lagu-lagunya sering digunakan para TikTokers.

Lantas siapa saja Penyanyi Lagu Ambon yang karya-karyanya banyak digunakan para TikTokers? Ternyata lumayan banyak. Namun, hanya ada beberapa penyanyi lagu Ambon yang sudah menembus angka jutaan. Setidaknya berdasarkan data hingga Sabtu (18/9/2021).

Penyanyi muda Ona Hetharua masih paling popular dibanding penyanyi lagu Ambon lainnya. Hastag Ona Hetharua sudah menembus angka 13,8 M (juta) di TikTok.

Salah satu sound Ona Hetharua Antara Nyaman dan Cinta sudah 13,6 K (ribu) digunakan TikTokers.

Akun @Onahetharuariel memiliki 82,3 K dengan jumlah like mencapai 362,1K.

Selain Ona Hetharua, hastag Doddie Latuharhary juga sudah menembus angka 3,1M. Bahkan hastag lagu janji putih Doddie Latuharhary mencapai 1,9M.

Akun Doddie Latuharhary di TikTok @doddiepro saat ini memiliki 23,4K follower dengan jumlah like mencapai 99,4 K.

Penyanyi Mitha Talahatu yang popular dengan lagu-lagu Ambon berirama sendu juga cukup popular di TikTok. Sejauh ini hastag Mitha Talahatu sudah mencapai 2,5M.  Salah satu sound lagu Sayang, sudah digunakan 7006 TikTokers

Adapun akun Mitha Talahatu di-follow 158,7K dan disukai 937K.

Selain Doddie Latuharhary, dua penyanyi pria lagu Ambon lain yang sudah menembus angka jutaan di TikTok adalah Vicky Salamor dan Marvey Kaya.

Hastag Vicky Salamor di TikTok sudah tembus  2,5 M. Sound salah satu lagunya Cinta Beda Agama sudah digunakan 17,2 K Tiktokers.

Yang menarik, Vicky Salamor relatif tidak begitu aktif di TikTok. Akun @VickySalamor_real hanya 1703 follower dengan jumlah 885 like serta hanya satu video postingan.

Sementara jumlah hastag Marvey Kaya menembus angka 1,2 M. Akun Marvey Kaya di TikTok diikuti 20,3 K dengan jumlah Like mencapai  83,7. (Petra Josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini