Amankan Hari Raya Idul Adha Polresta Ambon Kerahkan 475 Personil

Share:

satumalukuID- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, mengerahkan sebanyak 475 orang personil, untuk mengamankan hari raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Ratusan personil pengamanan hari raya Idul Adha yang jatuh pada Selasa (20/7/2021) besok, mulai dikerahkan hari ini Senin (19/7/2021) sore.

“Kuat personil yang kami kerahkan sesuai Sprin PAM Idul Adha sebanyak 475 orang,” ungkap Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon, Ipda Izaac Leatemia, kepada satumaluku.id melalui telepon genggamnya, Senin (19/7/2021).

Izaac mengaku pengamanan perimbangan Hari Raya Kurban ini, juga dilaksanakan oleh jajaran Polsek pada Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

“Personil pengamanan mulai dikerahkan dari Mapolresta Ambon hari ini pukul 17.00 WIT,” tambah Izaac.

Ratusan personil pengamanan, kata dia, akan melakukan pengamanan sejak hari ini hingga proses penyembelihan hewan kurban.

“Pengamanan mulai dilakukan dari malam takbiran, shalat Idul Adha, dan penyembelihan hewan kurban nanti,” terangnya.

Sejumlah lokasi yang akan diamankan, tambah Izaac, yaitu di kawasan Desa Batu Merah, Turunan Depan Kompleks Tanjung, Ongkoliong, Jembatan Merah Putih (JMP) Poka, Trikora, Pertigaan Soa Bali, Pertigaan Abdulali, Rehoboth, Alfatah, dan Pertigaan Anthony Rebok.

“Apel kesiapan pengamanan hari raya Idul Adha dimulai hari ini,” tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini