Max Siahay Resmi Pimpin Partai Golkar Kota Ambon

Share:

satumalukuID – Politikus Max Siahay resmi memimpin DPD II Partai Golkar Kota Ambon. Pelantikan dan pengambilan sumpah Max Siahay dilakukan Ketua DPD I Golkar Maluku, yang diwakili oleh Sekretaris DPD I James Timisela di Gedung Sekretariat DPD Golkar Maluku, Sabtu (20/3).

Sekretaris DPD I Partai Golkar Maluku James Timisela dalam sambutannya minta kepada Max Siahay dan seluruh pengurusnya untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan mimimpin partai Golkar 5 tahun kedepan, dengan sebaik-baiknya.

“Pasti ada pertanyaan kenapa DPD I belum dilantik, namun melakukan pelantikan kepada pengurus DPD II Kota Ambon. Saya mau katakan bahwa, pelantikan ini dilakukan berdasarkan keputusan dan petunjuk rampinas dan rakernas untuk seluruh DPD di Indonesia yang telah di SK kan atau selesaikan musda untuk dilakukan pelantikan,” ucap Timisela.

Untuk itu kata Timisela, DPD I Provinsi Maluku mengagendakan, untuk melakukan pelantikan terhadap seluruh DPD kabupaten/kota, yang diawali dengan pelantikan pengurus DPD II Kota.

Pelantikan kepengurusan ini juga menjadi bagian dan tanggung jawab DPD sesuai anggaran dasar Bab 9 pasal 24, bahwa salah tugas dari kewenganan pengurus daerah adalah mengesahkan komposisi kepengurusan DPD kabupaten dan kota.

“Kita dari DPD Golkar Provinsi Maluku mengharapkan, dengan dilantikan pengurus DPD II Kota Ambon ini, maka tugas-tugas konsolidasi dapat berjalan,” ucap Timisela.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Ambon Max Siahay dalam pidato perdananya sebagai ketua mengatakan, pelantikan hari ini, bukanlah seremonial semata, namun memiliki makna yang strategis, untuk itu, DPD Partai Golkar Kota Ambon, siap menyosong momen politik 2024 dengen kerja keras untuk menjadi komitmen dan tekad bersama .

“Kita bersyukur, bahwa Parta Golkar masih diberikan kesempatan sebagai partai politik yang besar di Kota Ambon dan di seluruh Indonesia. Untuk itu kita semua akan berkerja keras untuk memenangkan Pemilu di tahun 20204 mendatang,” ucap Siahay.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini