Gubernur Maluku Harap Setelah Ini Wartawan Ikut Divaksin

Share:

satumalukuID- Gubernur Maluku Murad Ismail, meminta agar para wartawan setelah ini bisa duluan menjalani vaksin Covid-19.

Keinginan mantan Dankor Brimob Polri ini disampaikan usai menjalani vaksin Sinovac tahap II di RSUP dr. J. Leimena, Kota Ambon, Jumat (29/1/2021).

“Kalau vaksin ini semuanya sudah dikirim pemerintah pusat, mungkin setelah ini wartawan-wartawan yang kita vaksin duluan. Saya akan sarankan terhadap saudara-saudara wartawan yang sering berkumpul rame-rame ini kita vaksin duluan,” pinta Murad.

Murad mengaku, vaksin duluan yang dilakukannya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maluku lainnya, bertujuan untuk meyakinkan masyarakat, kalau vaksin Sinovac ini aman atau tidak berbahaya.

“Kenapa kita vaksin duluan pemerintah daerah dan forkopimda untuk meyakinkan masyarakat Maluku, untuk meyakinkan para wartawan, jangan memberikan berita ini (hoax), yang kemudian kita di depan ini kok berani sekali,” terangnya.

Menurutnya, para petinggi Forkopimda berkeyakinan, program vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Pusat, merupakan jalan terbaik untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

“Kita mempunyai keyakinan bahwa vaksin ini pasti yang terbaik diberikan pemerintah kepada kita di daerah. Tidak ada pemikiran pemerintah daerah maupun pusat untuk mencelakakan masyarakatnya,” tandasnya.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini