Pemrov Maluku Akan Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru di Lapangan Merdeka

Share:

satumalukuID- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku, rencananya menggelar malam perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 nanti di Lapangan Merdeka, Kota Ambon.

“Nanti malam Natal dan Tahun Baru kita akan bikin di sini (Lapangan Merdeka Kota Ambon),” ungkap Gubernur Maluku Murad Ismail kepada wartawan di Kantor Gubernur, Kota Ambon, Selasa (15/12/2020).

Rencana perayaan Natal dan Tahun Baru tersebut, kata Murad, sudah disampaikan kepada Kapolda Maluku Irjen Pol. Refdi Andri. Sehingga pihaknya bersama seluruh Forkopimda Maluku bisa melakukan kegiatan itu.

“Waktu ketemu dengan Kapolda, beliau bilang biasanya itu Gubernur bikin kegiatan begitu di rumah, tapi saya bilang nggak ada begitu. Saya dan Kapolda, Wakapolda dan seluruh Forkopimda biasa buat di Lapmer,” terangnya.

Murad mengaku enggan melakukan acara sendiri-sendiri di kediamannya. Dia ingin tahun ini perayaan Natal dan Tahun Baru bisa dilakukan secara bersama-sama.

“Saya tidak mau bikin sendiri-sendiri. Makanya nanti selain Forkopimda, kita juga akan undang Pangdam XVI/Pattimura. Pokoknya, kegiatan makan-makan di sini nanti kita yang atur,” ungkapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini