Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu Bagi Masker Gratis di Ambon

Share:

satumalukuID- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu, Provinsi Maluku, membagikan masker gratis kepada ratusan pengguna jalan di Kota Ambon, Selasa (27/10/2020).

Selain memberikan masker kepada para penumpang maupun pengendara kendaraan bermotor, mereka juga membagikan stiker berisi seruan perdamaian. Aksi ini berlangsung di perempatan kawasan Pos Kota Ambon.

“Hari ini kami membagikan sebanyak 350 pcs masker dan 200 pcs stiker seruan damai. Ini untuk menyambut hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun,” kata Marsello Lalopua, Ketua DPD Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu, Provinsi Maluku, kepada wartawan.

Di tengah pandemi Covid-19, Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu, kata dia, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya pemuda pemudi di Kota Ambon, agar tetap menjaga kedamaian.

“Kami juga tetap mendukung program pemerintah terkait dengan pandemi Covid-19 yaitu 3M, yakni tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tambahnya.

Bahkan, lanjut Marsello, dirinya juga telah menghimbau kepada pengurus dan anggota Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu, agar dapat menjadi contoh yang baik dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sebagaimana yang dianjurkan pemerintah.

“Kami juga menghimbau kepada pengurus dan anggota Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu, agar menjadi contoh yang baik bagi seluruh lapisan masyarakat Maluku, terkhususnya masyarakat Kota Ambon,” tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini