Siswa dan Alumni SMP Negeri 1 Ambon Rayakan Ulang Tahun ke-73

Share:

Siswa siswi SMP Negeri 1 antusias mengikuti berbagai acara Peringatan HUT sekolah mereka.

satumalukuID –  Siswa dan alumni SMP Negeri 1 Ambon, Kamis (10/8/2023), merayakan peringatan hari ulang tahun (HUT) sekolah tersebut ke-73.

Peringatan HUT ke-73 SMP Negeri 1 Ambon yang dilaksanakan di halaman sekolah, Kawasan Karang Panjang Ambon ini, sangat meriah.

Ada gebyar musik, dance, tarian Maluku dan berbagai atraksi lain tersaji melibatkan siswa dan alumni.

Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon Agus Ririmasse, sebagai alumni, juga  menghadiri perayaan HUT ke- 73 SMP Negeri 1 Ambon.

“HUT ini merupakan tongak bersejarah yang mengingatkan kita akan perjalanan panjang dan prestasi yang kita raih bersama. Selama 73 Tahun, sekolah ini telah menjadi lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dalam membentuk generasi muda yang unggul dan berdaya saing” ungkap Sekkot Ambon.

Ririmasse yang merupakan alumnus tahun 1990 mengungkapkan, tantangan dan perubahan zaman telah dilewati, tetapi semangat tidak pernah padam. Karena itu HUT sekolah tahun ini menjadi momen penting dalam merayakan keberhasilan yang dicapai baik di bidang akademik, olahraga, maupun kesenian.

SMP Negeri 1 Ambon dalam perjalannya telah menghasilkan lulusan yang kebanyakan telah menjadi pemimpin baik di TNI/Polri, Pemerintahan, maupun Pemimpin Agama. (aldi josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini