Polwan di Maluku Lakukan Pelayanan di Panti Jompo Inakaka Ambon

Share:


satumalukuID - Kepolisian Wanita Daerah Maluku bersama Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease melaksanakan kegiatan bakti sosial membagi sembako kepada penghuni Panti Jompo Inakaka di Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

Sembako yang diberikan meliputi beras, gula, telur, kue gabeng gula, dan daun teh.

Pakor Polwan Polda Maluku, AKBP Rositah Umasugi, menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Polwan yang ke-75, serta sebagai cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Diharapkan bahwa kegiatan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama para lansia di Panti Jompo Inakaka,” ujarnya, Jumat (11/8/2023).

Sebelumnya, Polwan Polda Maluku telah mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-75, termasuk bakti kesehatan bagi masyarakat di beberapa lokasi, seperti dusun Air Manis, Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon, dan juga di Lapas Perempuan Kelas III Kota Ambon.

Kegiatan bakti kesehatan meliputi pemeriksaan kesehatan, gula darah, kolesterol, asam urat, dan konsultasi dengan dokter.

Selain itu, Polwan Polda Maluku juga telah melakukan kegiatan bakti religi dengan membersihkan beberapa rumah ibadah.

Semua kegiatan ini menunjukkan komitmen polisi wanita dalam berkontribusi positif bagi masyarakat dan merawat hubungan yang lebih dekat antara kepolisian dan warga masyarakat. (aldi josua)


Share:
Komentar

Berita Terkini