Sosok Imran Nahumarury Punya Andil Gabungnya Kapten PSIS Semarang ke Malut United

Share:

Kapten PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia Tahun 2022 Hari Nur Yulianto

satumalukuID - Kehadiran pelatih Imran Nahumarury menjadi magnet tersendiri bagi klub Malut United yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia.

Setidaknya, sosok pelatih kelahiran Tulehu Ambon itu menjadi salah satu daya tarik merapatnya Mantan Kapten PSIS Semarang Hari Nur Yulianto.

Hari Yulianto sendiri secara mengejutkan dilepas PSIS Semarang usai Liga 1 2022,. Dia sudah memperkuat tim berjuluk Mahesa Jenar itu selama 10 tahun.

Hari Nur Yulianto juga menjadi aktor utama kembalinya PSIS Semarang dari Liga 2 ke Liga 1. Selain itu, di Liga 1 2022, dia pun masih menyandang ban kapten PSIS Semarang.

Di klub Malut United saat ini, ada beberapa eks PSIS Semarang, baik di ofisial maupun pemain.

Di ofisial ada pelatih Imran Nahumarury dan asisten pelatih Ahmad Resal Octavian. Sementara di pemain ada Joko Ribowo, Andreas Ado, Rival Lastori dan Rio Saputra.

Sebelumnya, manajemen Malut United Dirk Soplanit mengatakan, timnya kini sedang mempersiapkan diri, baik skuad pemain maupun kebutuhan non teknis lainnya, sedangkan teknis permainan ditangani pelatih kepala Imran Nahumarury.

"Secara umum, kami sudah siap ikut kompetisi Liga Indonesia 2 yang rencananya digelar PSSI pada bulan September 2023 nanti," ungkap Soplanit. (alvi petra)

Share:
Komentar

Berita Terkini