Ray Sahetapy Sakit Stroke, Rama Tak Mau Masa Lalu Diungkap Lagi, Fokus Kesembuhan Ayah

Share:


satumalukuIDAktor senior berdarah Ambon, Ray Sahetapy stroke sehingga harus beristirahat sepenuhnya. Rama Sahetapy anak kandung Ray Sahetapy dari hasil pernikahan dengan Dewi Yull pun datang menjenguk ayahnya.

Wajah mantan suami Dewi Yull bahkan tampak berbeda dari biasanya karena berat badannya turun drastis.

Kepiawaian peran Ray dalam film laga tampaknya hilang pada usianya yang sudah lanjut dan karena ia mengidap stroke.

Rama juga mengajak istrinya, Merdina Octavia, serta anak-anak mereka ketika mereka mengunjungi kamar sang ayah. Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan oleh Rama Sahetapy melalui akun Instagram @ramputs.

"Halo semua, terima kasih atas doa-doa untuk kesembuhan Ayah. Karena ada banyak kabar yang simpang siur dan pertanyaan mengenai kondisi Ayah, aku dan keluarga ingin memberitahukan bahwa bulan lalu Ayah mengalami serangan stroke yang mengharuskannya untuk beristirahat sepenuhnya," tulis Rama Sahetapy di akun @ramputs, dikutip dari MNC Portal Indonesia, pada hari Senin, 31 Juli 2023.

Dalam video singkat tersebut, Rama dan keluarganya terlihat memberikan semangat kepada Ray selama masa pemulihannya.

[cut]

Ray terlihat duduk menyandarkan diri di atas tempat tidurnya, menggunakan selimut. Senyuman kecil terpancar dari wajah Ray saat melihat kedatangan anak dan cucunya.

"Saat ini Ayah sedang dirawat oleh aku, Merdi, dan keluarganya. Mohon doanya agar Ayah bisa cepat sembuh," lanjut Rama.

Dalam keterangannya, Rama juga meminta netizen untuk tidak membicarakan masa lalu sang ayah di media sosial keluarganya.

"Apa pun masa lalu Ayah terhadap anak-anak dan Ibuku, mohon jangan dibahas lagi di komentar media sosial karena kami semua sudah memaafkannya, dan fokus pada kesembuhan Ayah kami," tulis Rama Sahetapy.

"Karena bagaimanapun, Ayah adalah kakek yang baik bagi cucu-cucunya. Sekali lagi, mohon doanya untuk kakek Ray," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini