PSM Hotumese Unpatti Ambon Raih 2 Emas World Choir Games 2023 di Gangneung Korea

Share:

Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Hotumese Universitas Pattimura Ambon berfoto bersama usai tampil di ajang World Choir Games 2023 di Gangneung, Korea Selatan..

satumalukuID - Paduan Suara mahasiswa (PSM) Hotumese Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon berhasil meraih dua medali emas pada ajang World Choir Games 2023 di Gangneung, Korea Selatan.

Hasil kompetisi yang dirilis pihak penyelenggara pada Kamis (13/7/2023) menyatakan PSM Hotumese Unpatti Ambon meraih medali emas pada kategori Gospel dan Pop.

Pada kategori Gospel, PSM Hotumese Unpatti meraih nilai 91 mengungguli Young People’s Chorus of New York City (USA) dan Calling Choir (Korea Selatan). Sedangkan Champion pada nomor ini adalah Dekoor Close Harmony (Belanda).

Saat tampil di kategori Gospel, PSM Hotumese Unpatti membawakan tiga lagu yatu My Life is In Your Hand, Sweet By and By dan Hosanna.

Pada kategori Pop, PSM Hotumese Unpatti meraih Nilai 92. Adapun Champion untuk kategori ini diraih Gitabumi Shine Voices dari Indonesia.

Saat tampil di kategori pop, PSM Hotumese Unpatti menyanyikan empat lagu yakni Make You Feel My LoveLathiDynamite dan Bang Bang.

Dua medali emas PSM Hotumese Unpatti melengkapi 13 medali emas Indonesia yang diraih di ajang Paduan suara paling bergengsi tersebut.

Dengan perolehan 13 medali emas, Indonesia berhasil menjadi Juara Umum Kedua di bawah China.

Adapun jumlah negara yang berpartisipasi kurang lebih 34 negara. (alvi petra)

Share:
Komentar

Berita Terkini