Perjalanan Cinta Laura ke Kota Masohi Trending di Twitter

Share:

Penampakan Cinta Laura saat berada di speedboat yang membawa dirinya menyeberangi lautan dari Pelabuhan Tulehu Pulau Ambon menuju Kota Masohi di Pulau Seram, Maluku Tengah.

satumalukuID - Kunjungan Cinta Laura yang memperingati Hari Anak Anak Nasional di Kota Masohi, Maluku Tengah, mendapat perhatian luas dari netizen Indonesia.

Berita Cinta Laura viral ke mana-mana. Bahkan di platform sosial media Twitter, Cinta Laura sempat mendudukii puncak trending hingga Jumat dini hari (28/7/2023).

Yang membuat banyak orang tersentuh hatinya adalah perjuangan Cinta Laura sampai ke kota Masohi, menyumbang dana untuk Rumah Aman, hingga bercengkerama dan melayani foto bersama dengan anak-anak di Masohi.

Belum lagi Cinta LaurÄ… tanpa ragu mencicipi makanan pokok orang  Maluku yakni Papeda yang terbuat dari Sagu.

Untuk datang ke Kota Masohi, ibu kota Maluku Tengah, perjalanan yang dilalui artis sinetron dan model ini, bukan perkara gampang.

Awalnya, dia harus naik pesawat dari Jakarta yang membutuhkan waktu 3 jam 30 menit untuk tiba di Kota Ambon.

Dari Kota Ambon, Cinta Laura masih harus menaiki kendaraan menuju Pelabuhan Tulehu yang membutuhkan waktu sekitar 45 menit hingga 1 jam dari Kota Ambon.

[cut]

Tiba di Tulehu, dia masih harus menyeberangi lautan menggunakan speedboat menuju Kota Masohi dengan waktu tempuh lebih dari setengah jam.

Melalui akun Instagram Bella Fajrah Musfira, istri Penjabat Bupati Maluku Tengah Muhamat Marasabessy menceritakan, Cinta rela menaiki speedboat meski keadaan gelombak tergolong tinggi disertai angin kencang.

“Ini Cinta Laura ada di kursi belakang saya. Bayangkan dia mau loh datang jauh naik speed dengan keadaan laut yang lagi begini, saya saja keringat dingin saking ngerinya terombang ambing. Dan dia gak ada complain,” ungkap Bella.

Tiba di Masohi, wanita berusia 29 tahun itu meminta untuk dipertemukan dengan anak-anak korban pelecehan seksual.

Dalam pertemuan Cinta dan anak-anak tersebut, Bella menggambarkan bagaimana sang artis sempat menangis dan memeluk para korban serta berjanji untuk memenuhi keinginan mereka.

Yang juga menggugah simpati netizen adalah bahwa kunjungan Cinta Laura ke Kota Masohi ini tidak dibayar. Justru dia menyumbang uang dari kocek pribadi 50 juta rupiah.

“Banyak yg penasaran berapa kita bayar Cinta Laura untuk dia mau ke Masohi? Saya jawab jujur ya, Cinta Laura TIDAK DIBAYAR,” kata Bella. (alvi petra)


Share:
Komentar

Berita Terkini