Kadir Patilouw Terpilih sebagai Ketua PD XIII KB FKPPI Maluku

Share:

Pangdam Pattimura dan Komandan Lantamal Ambon menghadiri Musda X FKPPI Maluku, Kamis (27/7/2023).

satumalukuID – Kadir Pattilouw terpilih sebagai Ketua PD XIII KB FKPPI Maluku masa Bakti 2023-2028.

Dia dipilih dalam Musda X FKPPI Maluku di Baileo Slamet Riyadi Korem 151/Binaiya, Kota Ambon, Kamis (27/7/2023).

Kegiatan Musda ke X FKPPI Maluku ini, diikuti oleh Pengurus Pusat, Pengurus Daerah, Dewan Pembina Daerah, Organisasi Pendukung dan Pengurus Cabang (PC) KB FKPPI Kabupaten/ kota se-Maluku.

Sebelumnya saat memberi sambutan, Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa mengatakan, melalui Musda ini diharapkan dapat menghasilkan program-program yang mendukung tercapainya tujuan organisasi.

Momentum ini juga sekaligus mengevaluasi program kerja pada tahun sebelumnya sehingga dapat mengoptimalkan efektifitas pelaksanaan tugas dan kegiatan FKPPI di wilayah Maluku.

Sedangkan, Ketua Umum FKPPI Pusat Ponco Sutowo dalam sambutan yang dibacakan Wakil Ketua FKPPI Pusat Dudhie Makmun Murod mengatakan, setiap anggota dan kader organisasi FKPPI harus mampu menunjukan semangat bela negara. Serta meningkatkan semangat bela negara di setiap lapisan masyarakat Indonesia.

Dia juga mengajak seluruh kader FKPPI untuk seyogyanya mampu mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa, bukan hanya sekedar menghafal butir-butir Pancasila. (aldi josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini