Ambon Berawan, Tukang Ojek Pangkalan Senang Bisa Mengais Rejeki Lagi

Share:

Tukang ojek pangkalan di kawasan Batu Gantung Ambon terlihat menunggu penumpang hingga larut malam. (foto: aldi josua)

satumalukuID - Kondisi cuaca Kota Ambon yang berawan dan tak lagi diguyur hujan seharian pada Sabtu (15/7/2023) memungkinkan para tukang ojek pangkalan bisa kembali meraup rejeki.

Di sejumlah pangkalan ojek di kawasan Batu Gantung dan Kudamati terlihat para tukang ojek menunggu warga yang akan menggunakan jasa mereka.

Di kawasan Batu Gantung, di pertigaan Gereja Rehoboth misalnya. Terlihat sejumlah tukang ojek sedang mangkal menunggu pelanggan. Mereka terlihat beroperasi hingga larut malam.

“Kemarin-kemarin, katong susah dapa penumpang karena hujan dari pagi sampe malam,” kata Michael, salah satu tukang ojek di kawasan Batu Gantung, kepada media ini, Sabtu malam.

Dengan cuaca yang berubah hari ini, lanjut Michael, mereka bersama sesama rekan tukang ojek sudah bisa mengais rejeki lagi.

Hal senada dikemukakan, Andre yang mangkal di pertigaan kudamati dan Benteng. Menurut Andre, baru hari ini, penumpang mulai normal lagi naik ojek.

“Kemarin-kemarin hujan terus makanya penumpang sansat terbatas,” ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, jasa ojek pangkalan di Ambon masih menjadi pilihan banyak warga masyarakat sekalipun sudah ada jasa ojek online seperti Grab dan Gojek. (aldi josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini