35 Casis Tamtama Polri di Maluku Dinyatakan Lulus, 32 Brimob, 3 Polairud

Share:

Para Casis Tamtama Polri yang dinyatakan lulus. (Foto: Humas Polda Maluku)

satumalukuID – Sebanyak 35 orang calon siswa (casis) Tamtama Polri gelombang kedua tahun 2023 Panitia Daerah (Panda) Polda Maluku dinyatakan lulus.

Dari ke-35 Casis Tamtama Polri yang lulus itu, sebanyak 32 akan menjalani pendidikan Tamtama Brimob di Pusdik Brimob Watukosek Jawa Timur.

Sedangkan 3 lainnya akan menjalani pendidikan di Pusdik Pol Airud Pondok Dayung Jakarta,

Sidang penetapan kelulusan dipimpin Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M Napium SIk.,MH di Rupatama, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Jumat (21/7/2023).

Ia didampingi Irwasda Maluku Kombes Pol Marthin Luther Hutagaol SIk, dan Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Boni Sirait SIk.

[cut] 

“Seluruh casis agar siapkan fisik dan mental dalam menghadapi proses pendidikan yang cukup berat di Pusdik Brimob Watukosek Jawa Timur dan Pusdik Pol Airud Pondok Dayung Jakarta,” Kata Wakapolda.

Wakapolda juga mengingatkan para orang tua casis yang anaknya akan mengikuti pendidikan di tahun 2024 mendatang agar dapat menjaga dan mengawasi anak-anaknya dengan baik.

“Jangan sampai mereka melakukan pelanggaran yang pada akhirnya tidak bisa diikutsertakan dalam pendidikan lanjutanpada tahun 2024 nanti,” harapnya. (aldi josua)

 

  

Share:
Komentar

Berita Terkini