32 Guru di Ambon Jadi Peserta Pertama Beta Gasing

Share:


satumalukuID - Sebanyak 32 guru di Kota Ambon menjadi peserta pertama dalam program belajar matematika dengan metode gampang, asik, menyenangkan (Beta Gasing). Kegiatan ini melibatkan para siswa dan siswi dan dilaksanakan di SMPN 6 Ambon pada Sabtu (3/6/2023).

 

Pendiri Surya Institute, Yohanes Surya, Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, serta OPD Pemkot Ambon turut hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Dalam sambutannya, Wattimena menyampaikan bahwa Beta Gasing merupakan kegiatan yang luar biasa karena berdampak pada pendidikan di Kota Ambon. 


Ia menjelaskan bahwa dunia pendidikan memiliki peran penting dalam menentukan perkembangan dan kemajuan suatu bangsa. Negara yang memiliki masyarakat yang pandai dan cerdas akan mampu bersaing dalam berbagai bidang.

 

Wattimena menjelaskan bahwa dunia pendidikan terus berupaya mengembangkan metode dan cara baru yang lebih modern dalam mengajarkan ilmu pengetahuan kepada siswa-siswi.


Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan itu sendiri. Karena itu, Pemkot Ambon memiliki keinginan besar untuk meningkatkan moderasi di Kota Ambon.

 

Dengan metode Beta Gasing, siswa-siswi tidak hanya pandai dalam berhitung, tetapi juga dapat merangsang otak mereka agar lebih cepat dalam berpikir. Hal ini menjadi modal bagi mereka di masa depan ketika mereka berada pada tingkat yang lebih tinggi, sehingga mereka dapat menjadi generasi yang cerdas dalam berpikir.

 

Pemkot Ambon, kata Wattimena, erharap bahwa Beta Gasing akan menjadi prioritas untuk meningkatkan pendidikan di Kota Ambon. (aldi)

Share:
Komentar

Berita Terkini