Polisi Pariwisata di Bandara Pattimura Ambon Menarik Perhatian Warga

Share:

 

Penampilan Polisi Pariwisata Polda Maluku yang mengenakan seragam dinas Polisi dikombinasikan dengan atribut adat daerah Maluku saat menyapa salah satu karyawan tenant yang membuka usaha di Bandara Pattimura, Ambon, Minggu pagi (26/3/2023).  

satumalukuID - Polisi Pariwisata Polda Maluku yang bertugas di Bandara Pattimura Ambon, Minggu pagi (26/3/2023) menarik perhatian para pengguna Bandara. Setidaknya banyak warga yang terkesan dengan penampilan mereka.

Wartawan satumaluku.id yang sedang berada di bandara menyaksikan, ada empat anggota polisi pariwisata yang telihat sedang menjalankan tugas di bagian depan ruangan keberangkatan. 

Mereka menyapa hampir semua orang yang akan berangkat lewat Bandara Pattimura Ambon dan melakukan dialog singkat.

Bahkan tiga polisi pariwisata diantaranya juga menemui para karyawan tenant yang membuka usaha di kawasan bandara. Mereka menanyakan tentang waktu mulai beroperasi dan kenyamanan para karyawan tenant dalam melayani tamu.

Dan yang menarik dialog berlangsung sangat guyub dan nyaman. Para polisi pariwisata ini juga selalu menebarkan senyum dan bersikap ramah kepada semua orang. (aldi josua)

Share:
Komentar

Berita Terkini