Pemprov Maluku Utara Minta Himpaudi Berkontribusi Tingkatkan Pendidikan

Share:

Pengurus Himpaudi Provinsi Maluku Utara dan Pengurus Daerah Kota Ternate Tahun 2022-202 dilantik, Selasa (7/3/2023).

satumalukuID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara (Malut) meminta agar pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) bersama-sama pemerintah untuk berkontribusi dalam meningkatkan pengembangan pendidikan dan perkembangan anak didik.

"Himpaudi merupakan organisasi independen yang sangat penting dan strategis dalam membentuk karakter dan perkembangan anak usia dini, agar tidak terpengaruh dengan lingkungan yang negatif yang dapat merusak masa depan anak-anak di Provinsi Malut," kata Asisten III Setda Pemprov Malut, Asrul Gailea dihubungi usai melantik kepengurusan Himpaudi Provinsi Maluku Utara dan Pengurus Daerah Kota Ternate Tahun 2022-2026, Selasa (7/3/2023).

 Asrul Gailea. saat Pelantikan Pengurus Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Maluku Utara dan Kota Ternate masa bakti 2022-2026, bertempat di Aula asrama Haji Transit Ngade, meminta, kepada Pengurus Himpaudi yang baru dilantik harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian serta senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

"Saya ingatkan kepada pengurus Himpaudi yang baru dilantik untuk terus berkomitmen dan memberikan kontribusi data untuk meningkatkan kualitas PAUD di Provinsi Maluku Utara, kiranya dapat memperhatikan nasib para Guru paud serta dapat benar-benar mendukung program-program Himpaudi demi kesejahteraan dan kemakmuran," ujarnya.

Asrul juga berharap, semoga dengan momentum pelantikan ini bisa dimaknai dengan baik guna terlaksananya amanah yang dipercayakan ini secara ikhlas, berdaya dan berhasil guna untuk memajukan organisasi Himpaudi dalam meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini di provinsi Malut. (Abdul Fatah/ant)
Share:
Komentar

Berita Terkini